MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN
Kamis, 09 Desember 2010

postheadericon MengHiddeN File Penting

Menggunakan WindMend Folder Hidden mempunyai kelebihan yang sangat membantu anda agar dapat memaksimalkan fasilitas aplikasi ini. Keunggulannya yaitu dapat menyembunyikan file-file penting tidak hanya yang terletak pada komputer atau laptop anda tetapi juga mampu menyembunyikan file dan folder secara cepat di perangkat portable seperti flash disk, harddisk eksternal, dan perangkat media penyimpanan data lainnya yang bersifat portable.

File/folder yang disembunyikan akan tetap tersembunyi meskipun data diakses dari komputer lain atau dari sistem operasi lainnya baik di komputer tersebut atau dari komputer lain. Untuk mengakses data-data tersebut diperlukan program dengan password yang benar.
Fitur-fitur yang dimiliki oleh WinMend folder Hidden ini adalah :
  • Safety First, teknologi yang digunakan tidak merusak file atau data dan tetap mempertahankan keamanan dan reliabilitas.
  • High-Speed Hiding and Unhiding, mampu memproses data secara cepat (instant) mneskipun datanya banyak atau ber-GB (GigaByte).
  • Support Removable Drives, mampu menyembunyikan dile/folder di removable drive seperti USB Flash Disk, Hardisk Eksternal dan lainnya. Dan data ini juga tidak terlihat di komputer lainnya.
klik.....!!!!!!!!

    0 komentar:

    SELAMAT DATANG KAWAN

    Blog Populer

    Bandwidth Speed Test

    my inspiration

    my inspiration

    chat Ajoy

    POhon Duit

    facebook Gw

    JADWAL SOLAT

    Ajoy. Diberdayakan oleh Blogger.